Kecamatan I Kota Depok
gradient
gradient

Taraweh Keliling Tingkat Kecamatan Sukmajaya, Kelurahan Mekarjaya

Tarawih Keliling, Pesan Camat Sukmajaya “Masyarakat di minta untuk mejaga lingkungannya pada saat pulang kampung”

Camat Sukmajaya, Wiyana melakukan kegiatan rangka Tarawih Keliling (TARLING)  Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Jami’ Al- Barokah, Jl. Moh. Yusuf Raya, RT.08/RW.022, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jumat(22/3/2024) malam.


Melalui kegiatan tarawih keliling (tarling), Camat Sukmajaya turut mengajak para pimpinan musyawarah pimpinan kecamatan (MUSPIKA) Sukmajaya, pejabat di lingkungan Kecamatan Sukmajaya,Para Lurah, pimpinan organisasi agama, dan ASN di Wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Menyambut kedatangan Camat dan rombongan, Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Masjid Jami’ Al- Barokah sangat senang dengan kedatangannya.

“Suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungannya di masjid kami. kami berharap dengan kegiatan taling ini menjadikan momen dan mempererat silaturahmi  jamaah serta masyarakat Masjid Jami’ Al- Barokah dengan pimpinan MUSPIKA Kecamatan Sukmajaya" ungkapnya.

Pada kesempatan ini wiyana berpesan, Untuk menghadapi situasi yang telah memasuki pertengahan Ramadhan bagi warga yang pulang kampung agar memperhatikan hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya kebakaran, diantaranya mematikan listrik serta kompor gas.

“Bagi warga yang pulang kampung diharapkan untuk mematikan listrik maupun kompor gas agar terhindar dari bahaya kebakaran serta dapat menitipkan hewan peliharaannya kepada tetangga nya sehingga hewan peliharaan tersebut dapat terpelihara dengan baik” pesannya

Selain itu camat Sukmajaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukmajaya atas sukses terselenggaranya pemilu 2024 sehingga tidak ada konflik apapun di tengah masyarakat

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Sukmajaya atas suksesnya terselenggara pemilu 2024 yang aman tertib dan tenang tanpa ada gejolak apapun di tengah-tengah masyarakat” Ungkapnya

wiyana juga menambahkan agar masyarakat tidak sungkan untuk mengadukan permasalahannya kepada camat maupun lurah di lingkungan sukmajaya.

“Silakan adukan permasalahan kepada kami, baik melalui RT, RW ,lurah atau bisa langsung ke kecamatan, kami sangat senang dan siap membantu permasalahan yang masyarakat hadapi” imbuhnya

dalam kegiatan ini turut hadir lurah mekarjaya, nelda Purnadia Wardani  beserta kasi ekbang, serta kasi kemas kelurahan mekarjaya selaku tuan rumah pada kegiatan ini.

Pesan Bagi Warganya yang Akan Pulang Kampung, Camat Sukmajaya: Jangan Lupa Matikan Listrik dan Cabut Kompor Gas


Depok, Pelita Baru
Camat Sukmajaya, Wiyana berpesan, bagi warganya yang akan pulang kampung pada Hari Raya Lebaran nanti, untuk tidak lupa mematikan listrik dan mencabut kompor gas, guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan selama meninggalkan rumah.

Dengan kesadaran mematikan listrik dan mencabut kompor gas serta hal-hal lain yang bisa menimbulkan bencana yang merugikan, sudah sangat membantu meringankan tugas warga lain yang tidak mudik lebaran yang tetap menjaga kondisi keamanan lingkungan.

"Bagi warga yang pulang kampung diharapkan untuk mematikan listrik maupun kompor gas agar terhindar dari bahaya kebakaran serta dapat menitipkan hewan peliharaannya kepada tetangga nya sehingga hewan peliharaan tersebut dapat terpelihara dengan baik,” pesannya Camat saat menghadiri Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami’ Al- Barokah, Jl. Moh. Yusuf Raya, RT.08/RW.022, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jumat(22/3/2024) malam.

Pada kesempatan ini, Camat juga mengajak para pimpinan musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Sukmajaya, pejabat di lingkungan Kecamatan Sukmajaya, Para Lurah, pimpinan organisasi agama, dan ASN di Wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Menyambut kedatangan Camat dan rombongan, Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Jami’ Al- Barokah sangat senang dengan kedatangannya.

“Suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungannya di masjid kami. kami berharap dengan kegiatan taling ini menjadikan momen dan mempererat silaturahmi  jamaah serta masyarakat Masjid Jami’ Al- Barokah dengan pimpinan MUSPIKA Kecamatan Sukmajaya" ungkapnya.

Selain itu camat Sukmajaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukmajaya atas sukses terselenggaranya pemilu 2024 sehingga tidak ada konflik apapun di tengah masyarakat

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Sukmajaya atas suksesnya terselenggara pemilu 2024 yang aman tertib dan tenang tanpa ada gejolak apapun di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya

Camat menambahkan agar masyarakat tidak sungkan untuk mengadukan permasalahannya kepada camat maupun lurah di lingkungan sukmajaya.

“Silakan adukan permasalahan kepada kami, baik melalui RT, RW ,lurah atau bisa langsung ke kecamatan, kami sangat senang dan siap membantu permasalahan yang masyarakat hadapi,” imbuhnya. (Sob)

Share: