Kecamatan Sukmajaya Gelar Lomba SPeed March Estafet Kemerdekaan, Lomba Mewarnai, Melukis dan Memasak

Minggu 23/8, Dadang Wihana selaku Camat Sukmajaya mengikuti acara Senam Bersama dengan warga di Lingkungan Kecamatan Sukmajaya dalam rangkaian Kegiatan Agustusan di Lapangan Merdeka. Kegiatan yang di mulai dari jam 6.00 Wib. diawali dengan Senam bersama, kemudian Lomba Speed March Estafet Kemerdekaan, Lomba Mewarnai, Lomba Melukis dan Lomba Memasak yang bekerjasama dengan PKK se Kecamatan Sukmajaya dan Tabloid Bintang.

Lomba Speed March Estafet Kemerdekaan yang diikuti oleh warga dari masing-masing Kelurahan se-Kecamatan Sukmajaya, Start dimulai dari depan kantor Kecamatan Sukmajaya, menuju Pos 1 di Kelurahan Tirtajaya, kemudian menuju Pos 2 di Kelurahan Sukmajaya, kemudian menuju Pos 3 di Kelurahan Abadijaya, kemudian menuju Pos 4 di Kelurahan Cisalak, kemudian menuju Pos 5 di Kelurahan Baktijaya, kemudian menuju Pos 6 di Kelurahan Mekarjaya dan Finish di Pos 7 Kantor Kecamatan Sukmajaya. dengan jarak tempuh ± 22 km.

Dadang Wihana mengatakan   Lomba Speed March Estafet Kemerdekaan ini di harapkan kita semua dan warga khususnya yang ikut lomba bisa tahu wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Kelurahan-kelurahan yang ada di lingkungan Kecamatan Sukmajaya.

Sementara itu Anshori selaku Kepala Seksi Trantibum Kecamatan Sukmajaya mengikuti Lomba Memasak mewakili tim Kecamatan Sukmajaya, beliau mengatakan “saya senang memasak dari sejak kecil hingga sekarang, jadi saya tidak selalu merepotkan isteri ujarnya”.

9

1410

 

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email