Pisah Sambut Kapolsek Sukmajaya Polresta Depok

camat

Skj – Suasana akrab terlihat dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Sukmajaya Polresta Depok yang dihadiri oleh Camat Sukmajaya, Camat Cilodong, Danramil Sukmajaya, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya yang dilaksanakan pada Rabu malam 21/12 di Depan Kantor Kapolsek Sukmajaya Kota Depok.

Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah hadiri acara Pisah Sambut Kapolsek Sukmajaya. Dalam sambutannya, Taufan Abdul Fatah memberikan afresiasi yang sebesar besarnya kepada mantan Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi atas kinerjanya selama menjabat di Sukmajaya dan menyambut Kapolsek baru Kompol I Gn Bronet R, SH. semoga Kapolsek yang baru bisa menyesuaikan dan memberikan yang terbaik buat Sukmajaya sehingga bisa memberikan rasa aman, nyaman dan tentram.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sukmajaya lama Kompol Supriyadi, berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah Sukmajaya Kota Depok dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru dan dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak lain. Selain itu, pihaknya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat di wilayah Sukmajaya, bila terdapat perilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Sukmajaya.

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email