Evaluasi Kinerja Kelurahan SeKecamatan Sukmajaya

 

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Sukmajaya Dra. Wiwi Wirahmi mengunjungi Kelurahan Cisalak dan Kelurahan Baktijaya dalam rangka Evaluasi Kinerja Kelurahan se-Kecamatan Sukmajaya, Selasa (18/02/2014). Beliau ditunjuk sebagai Ketua Tim Evaluasi Kinerja Kelurahan yang didampingi oleh staf kecamatan dari masing-masing seksi.  Beliau mengatakan maksud dan tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan disiplin pegawai dan tertib administrasi kelurahan disemua seksi yang ada di kelurahan, dan sebagai persiapan lomba kelurahan di tingkat Kota Depok. Lurah Cisalak dan Lurah Baktijaya pun menyambut evaluasi tersebut dengan antusias dan sebagai bahan perbaikan di internal kelurahannya masing-masing.

Tim Evaluasi Kecamatan Sukmajaya berangkat  jam 9 pagi, walaupun dalam keadaan hujan. tim langsung berangkat mengunjungi Kelurahan Cisalak dan kelurahan Baktijaya. Mereka memeriksa semua bagian/seksi di kelurahan,  – anggota tim dari seksi Pemerintahan Kecamatan Sukmajaya (Mulyadi, SE) mengulas semua hasil evaluasi di dua kelurahan. beliau mengatakan untuk segera melakukan perbaikan-perbaikan di semua seksi dan menegaskan tentang disiplin pegawai dan kinerja pegawai dengan diberlakukannya ASN.

Dengan adanya Evaluasi kinerja kelurahan ini, diharapkan adanya perubahan secara signifikan baik untuk pegawai dan administrasi yang ada di kelurahan. dan ada satu kelurahan yang benar-benar siap untuk diikutkan pada lomba tingkat Kota Depok. ujar  Kasi Pemerintahan sekalian menutup acara tersebut. (Red. Danher)

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email