Kecamatan Sukmajaya Gulirkan Program “Smiling Sukma”

IMG-20160510-WA0000

Camat Sukmajaya, Dadang Wihana mengatakan “Smiling Sukma” merupakan program pelayanan tambahan yang dilaksanakan setiap hari senin mulai pukul 7.30 hingga pukul 21.00 WIB, juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai realisasi program “Depok Sahabat Masyarakat “.

Pelayanan hingga malam hari dilakukan mengingat mayoritas warga adalah bekerja dan memerlukan waktu tambahan dalam mengakses pelayanan di kecamatan dan kelurahan.

“Dalam pelaksanaannya kami akan melakukan pengaturan personil yang memberikan layanan hingga malam hari. Utamanya personil yang terlibat langsung dalam pelayanan administrasi,” ujarnya.

Sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki tugas melayani, aparatur kecamatan dan kelurahan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Mohon dimaknai kegiatan layanan ini tidak sebagai sebuah show off. Tapi kami benar-benar ingin merespon kebutuhan warga yang membutuhkan pelayanan di malam hari. Mudah-mudahan niat kami ini didukung oleh semua pihak,” ujarnya.

“Kepada semua Ketua RW dan RT untuk dapat mensosialisasikan Program Smiling Sukma ini untuk bersama-sama mewujudkan Sukmajaya Prima dan Depok Unggul Nyaman dan Religius,” tambah Dadang.

 

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email