Penertiban PKL di Wilayah Kecamatan Sukmajaya

Sukmajaya, 10/3 - Keberadaan para pedagang kaki lima (PKL) yang berada kawasan  Jalan Bahagia Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya Kota Depok membuat kawasan tersebut terlihat kumuh dan semrawut. Ditambah banyak kendaraan yang parkir sembarangan di bahu jalan.

Dalam  mengatasi masalah itu, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, melaksanakan penertiban para PKL yang di pimpin langsung oleh Anshori, S.Sos selaku Kepala Seksi Trantibum Kecamatan Sukmajaya,  8 orang anggota Satpol PP Kecamatan Sukmajaya, dibantu 6 orang anggota Satpol PP Kota Depok, 1 orang anggota Polsek Sukmajaya dan 6 orang petugas DKP Kota Depok.

Menanggapi pelaksanaan penertiban PKL di Jalan Bahagia, Ikin, selaku Korlap penertiban   mengatakan, “tidak mengalami kesulitan untuk melaksanakan penertiban dan para pedagang bersedia ditertibkan untuk berpindah dari kawasan Jalan Bahagia”, yang pada prinsipnya para pedagang masih bisa berjualan di tempat lain dan bisa mendapat keuntunga setiap harinya.

selesai penertiban di jalan Bahagia dilanjutkan Penertiban PKL di Jalan Rasamala Kelurahan Baktijaya, dimana setelah para pedagang yang berada di depan SDN Mekarjaya 15  ditertibkan, dilanjutkan dengan penanaman pohon pucuk merah sebanyak 8 buah di kawaan tersebut.

pnertban5

pnertban4

pnertban2 pnertban1

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email