Camat Sukmajaya Sosialisasikan “Camat On Call dan Lurah On Call” dalam acara Halalbihalal 1436 H Tingkat Kec. Sukmajaya

Kamis 6/8, Pemerintah Kecamatan Sukmajaya Kota Depok gelar Halalbihalal 1436 di Aula Kecamatan Sukmajaya, dihadiri oleh Walikota Depok Nurmahmudi Isma’il, Asisten Tatapraja, Muspika Kecamatan Sukmajaya, MUI Kec. Sukmajaya, Lurah se-Kec.Sukmajaya, Ketua LPM Kelurahan se-Kec. Sukmajaya, Ketua TP.PKK Kelurahan se-Kec. Sukmajaya, Perwakilan RW se-Kec. Sukmajaya dan Tokoh Masyarakat se-Kec. Sukmajaya.

Dalam sambutannya Dadang Wihana selaku camat Sukmajaya mengatakan kegiatan ini merupakan puncak kegiatan yang telah dilaksanakan selama Ramadhan yang diharapkan adanya jalinan persaudaraan dan persatuan semua unsur di wilayah Kec. Sukmajaya. dalam sambutannya pula camat sukmajaya sekaligus mensosialisasikan Program “Camat on Call dan Lurah On Call” siap memberikan pelayanan prima pada masyarakat Sukmajaya.

Senanda dengan itu, Nurmahmudi Isma’il mengatakan di Bulan Agustus ini kita patut bersyukur dan berduka cita terhadap para pejuang, para ulama, para pendidik, para pedagang dalam menghadapi goncangan goncangan yang di timbulkan oleh agenda Penjajah, agenda pendzoliman. selain itu walikota depok sangat mendukung sekali dengan adanya program Camat On Call dan Lurah On Call dan mengharapkan pada semua unsur di Kecamatan Sukmajaya untuk selalu eksis dalam menjalankan semua program kegiatan-kegiatannya. (Dani-Er/Skj)

hb12hb8hb11hb7

 

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email