Grand Launching Camat dan Lurah Oncall Kecamatan Sukmajaya disertai dengan pengukuhan Ketua dan Pengurus LPM se-Kecamatan Sukmajaya

20160406_095915

Sukmajaya – Camat Sukmajaya, Dadang Wihana telah mengukuhkan Ketua dan Pengurus LPM se-Kecamatan Sukmajaya sekaligus membuka Grand Launching Camat dan Lurah Oncall. Acara yang dihadiri oleh Walikota Depok Muhammad Idris Abdul Somad, dilaksanakan di Gd. Balai Rakyat Sukmajaya, Rabu 6/4/2016.

Dadang Wihana menyatakan siap oncall dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sukmajaya begitu juga lurahnya.

dalam kesempatan yang sama Walikota Depok, Muhammad Idris Abdul somad mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang telah mengukuhkan Ketua dan Pengurus LPM se- Kecamatan Sukmajaya dan Camat dan Lurah oncall, dimana beliaupun akan menyusun rencana Walikota oncall untuk semua lurah di Kota Depok sehingga lebih memudahkan untuk berkoordinasi dalam segala hal.

Ia juga meminta kepada LPM di Sukmajaya harus lebih eksis dalam memainkan peran lewat tugas dan fungsinya, yakni memberdayakan masyarakat dalam kegiatan pembangunan. Adapun anggota LPM itu sendiri diambil dari tokoh-tokoh masyarakat dan kepemudaan yang berada di wilayahnya, sehingga dapat memahami apa yang dibutuhkan oleh warganya. “Sinergi harus bisa dilaksanakan antara pemerintah dan masyarakat. Dalam hal ini, LPM memiliki peran dalam menyuarakan masyarakat,” tegasnya. (dh-skj)

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email