Rakor Gabungan Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Rabu 5/8, Dadang Wihana selaku Camat Sukmajaya Kota Depok membuka Rakor Gabungan  Tingkat Kecamatan Sukmajaya  di Aula Kecamatan Sukmajaya. Yang turut di hadiri oleh Danramil Sukmajaya, Wakapolsek Sukmajaya, Ka. KUA Sukmajaya, Ka. UPT Pasar Agung, Ka. UPT Puskesmas Sukmajaya, Ketua PPK Sukmajaya, Ketua Paswascam Sukmajaya dan Lurah se Kecamatan Sukmajaya.

Adapun beberapa pokok pembahasan yang dibicarakan oleh seluruh peserta yang hadir seperti yang di jelaskan oleh Camat Sukmajaya diantaranya : Kegiatan Lomba-lomba menjelang 17 Agustus 2015, Pilkada (untuk ceklis DP4), Bulan Berantas Nyamuk, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten), Camat on call dan Lurah on Call, Sukma Peduli,  Pembentuksan PIK-R, dan Sukmajaya Prima.

Sementara Holidi selaku Danramil Sukmajaya menjelaskan beberapa kegiatan diantaranya : Pertandingan dandim Cup, Program Adipura ( Membersihkan Sungai Ciliwung), Program pembuatan jamban dan Program menanam padi di daerah Kalimulya.

diakhir perbincangan camat sukmajaya mengutarakan perlu adanya kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan suatu keberhasilan dalam melaksanakan kegiatannya masing-masing.

rakor 6rakor 3

rakor 5

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email