Kec.Sukmajaya adakan pelatihan guru/tutor TPA

pelatihan guru tpapelatihan guru tpapelatihan guru tpaimg1470129250211-1

Dadang Wihana selaku Camat Sukmajaya membuka acara Pelatihan Guru/Tutor Taman Pendidikan Al Quran Tk Kecamatan Sukmajaya yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2016 di Aula Kecamatan Sukmajaya, yang dihadiri oleh Ketua LPTQ Sukmajaya dan Guru/Tutor TPA di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Adapun materi yang di sampaikan yaitu tentang Membaca Al Quran yang baik dan benar sesuai ilmu tajwid dan Pembinaan karakter anak.

Ato Nasir selaku Ketua LPTQ Kecamatan Sukmajaya mengatakan “mari kita tingkatkan pemahaman, penghayatan dan wawasan serta pengamalan terhadap nilai-nilai Al-qur’an dalam rangka mewujudkan pribadi yang sempurna, berakhlaq mulia, bermarwah dan bermartabat”.

sementara Jajang Suryana selaku perwakilan dari Kemenag Kota Depok mengatakan “Baik dan buruknya karakter anak adalah tanggung jawab orangtua dan Guru di TPA nya masing-masing”. jadi orang tua dan guru harus benar benar mengajarkan dan membimbing anak supaya menjadi anak yang baik dan berguna di masa mendatang.

diakhir perbincangan camat sukmajaya mengutarakan perlu adanya kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan suatu keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan pembinaan karakter anak.

 

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email